Story | About | Goodies | Friends
Disclaimer
 photo DSC_0107_526F672Cdddd_zps15f1cb66.jpg

Here, Nad's Adnan Official Blog
Having a Great Day Stalker.

Big Claps
Template: Bubu Lalola
Basecode: Aina Syaza
Editor: Nad's Adnan
shout here
This ! Follow me on

( All Right Reserved | Protected )


saat cinta itu pergi


Pernahkah kau merasakan bahwa kau mencintai seseorang walaupun kau tahu cinta kau mungkin tak berbalas tapi kau tetap mencintai dia.Pernahkah kau merasakan bahwa kau sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kau cintai walaupun kau tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.Pernahkah kau merasakan hebatnya cinta, tersenyum bila terluka, menangis bila bahagia, bersedih bila bersama, tertawa bila berpisah.

Aku pernah…


Aku pernah tersenyum walaupun terluka sebab aku yakin Tuhan akan menjadikannya untuk aku.


Aku pernah menangis bila bahagia sebab aku takut kebahagiaan cinta ini akan pergi begitu saja.

Aku pernah bersedih bila bersama dia sebab aku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti.

Dan,Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengan dia sebab sekali lagi cinta tak harus memiliki dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untuk aku.

Buat kamu yang sedang terluka karena cinta.Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampiri kamu.Buat kamu, yang tidak percaya akan cinta.buka hati kamu, jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia, maka cinta akan membuat hidup kamu bahagia.


Buat kamu yang menunggu cinta.bersabarlah,sebab cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejap. Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagi kamu.Buat kamu yang mempermainkan cinta,Sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan. Cinta bukan suatu kehampaan. Semoga kamu berhenti mempermainkan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yang sepatutnya.


OLD // NEW
Black Moustache